Wednesday, January 20, 2010

Suara Anda | Layanan Umum | Kontak Media | Jadwal Hari Ini | Lowongan Kerja Jadwal Sholat Penerbangan Kereta Api Travel + Primajasa Polisi Pemadam


PEKAN ini, Toyota menghadirkan Toyota FT-86 G Sport Concept yang mengejutkan pengunjung Tokyo Auto Salon. Kendaraan ini disiapkan untuk tampil bersama 'saudara'-nya yang belum dimodifikasi yang akan hadir di video game Gran Turismo 5.

Diambil dari basis FT-86 concept yang ditampilkan di Tokyo Motor Show Oktober silam, modifikasi pada kendaraan ini, perangkat turbo misalnya, dikembangkan untuk membantu mempromosikan seperangkat kit modifikasi untuk G Sport yang dikembangkan oleh Toyota khusus untuk pasar Jepang.

Di bagian luarnya, FT-86 G Sport concept menawarkan kit wide-body untuk mengakomodasi sumbu roda yang lebih lebar, plus bumper dengan lubang udara yang lebih besar. Kap mesin berventilasinya sengaja tidak dicat untuk meonjolkan motif serat karbon yang langsung menghubungkan G Sport concept dengan pendahulunya, Toyota AE86 yang populer.

Keempat rodanya dibekali dengan roda berdiameter 19 inci semakin menegaskan kesan agresif yang terpancar dari samping lewat permainan bodi-kit bergaya balap. Namun yang paling menonjol pada modifikasi FT-86 ini adalah perangkat turbo yang dipasangkan pada mesin boxer Subaru berkapasitas 2.0 liter.

Toyota dan partner balapannya, Gazoo hingga saat ini belum merilis rician data teknis FT-86 G Sport concept sehingga dalam tahap ini kita belum mengetahui seperti apa kemampuan mesin turbo-nya. Yang pasti, FT-86 G Sport bakal segera hadir menjadi salah satu kendaraan andalan di video game Playstation 3. (Cdx)


link : http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/index.php/read/2010/01/17/846/3/Toyota-FT-86-Concept-Tampil-Mengejutkan